Club Cooee !

Club Cooee

Club Cooee

Club Cooee

Klik Here !

Club Cooee Club Cooee Club Cooee Club Cooee Club Cooee

Jumat, 13 Mei 2011

Spatula Asem Kecut

Spatula adalah suatu kepanjangan dari Sepuluh Empat Unik, Lucu, an Asik. Kumpulan dari 10 siswa laki-laki dan 22 siswa perempuan yang memiliki kepribadian yang berbeda antara satu dengan lainnya...
Perselisihan, percecokan, perdebatan, dan kesalah fahaman, merupakan bumbu tersedap dari campuran yang ada pada suatu kekompakan spatula.
Tak hanya itu, cinlok (cinta lokasi) terpendam antar anak di Spatula, merupakan bumbu khusus untuk membuat cita rasa yang khas semakin unik dan seru dalam kekompakan yang ada.
Kisah-kisah yang lucu, sedih, mengharukan, dan menyenangkan adalah hal tersembunyi dan tak kasat mata nampak, namun suatu fondasi yang kuat untuk membuat aroma menjadi semakin menggoda untuk dinikmati.
Dan prestasi yang tercipta antar anak spatula, merupakan tampilan luar yang menarik nan indah yang dikemas khusus untuk membuat semuanya menjadi lebih sempurna.
Hingga akhirnya, semua hanya ada di Spatula. Sajian menarik untuk dinikmati oleh siapa saja yang ingin tahu tentang Asem Kecut Spatula. Dan sajian khusus yang akan dipersembahkan untuk wali kelas kami tercinta, Ibu Ida Setiani.....
Miss.Lee...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar